SATU LIGA INDONESIA

Banyak orang menyalahkan PSSI bahkan mencaci abis PSSI yang dinakhodai johar arifin cs. Dari menuntut dilaksanakannya KLB ampe  teriak REVOLUSI PSSI jilid II. Sah-sah aja kalo emang mao ngelakuin dua-duanya…tapi yang terpenting tuntutan KLB atau REVOLUSI JILID II harus dilatarbelakangi karena PSSI sekarang tidak menjalankan amanat organisasi, amanat organisasi yang paling subtantif adalah berjalannya kompetisi. Kompetisi sudah berjalan dan harus tetep berjalan sampai akhir.

Masalahnya mereka yang teriak KLB atau REVOLUSI PSSI JILID II, adalah para OPURTUNIS… yang kalah dalam pemilihan di kongres [gak  legowo].  Persis kebanyakan watak orang-orang yang kalah dalam pemilihan ketua partai, jagoannya kalah rame-rame teriak dan ujung-ujungnya buat partai tandingan atau sempalan.

keberadaan ISL saat ini  persis seperti partai tandingan atau sempalan. ujung-ujungnya yang dirugikan adalah pemain dan suporter, merekalah yang jelas-jelas jadi korban. klub tak lebih adalah bagian dari orang-orang opurtunis. kalo klub mao berjuang tuk mereformasi PSSI bergeraklah dalam tataran organisasi, cari celah kelemahan kepengurusan PSSI dalam kontek pelanggaran AD/ART PSSI, bukan buat kompetisi tandingan. kalo ini yang terjadi…jelas pemain yang dirugikan. Belom lagi suporter yang akan terbelah, satu kompetisi aja kadang masih ada gesekan sesama suporter apalagi 2 kompetisi.

# SAVE LIGA INDONESIA

Tentang JAKMANIAgariskeras sektor 17

Motivasi kami adalah keikhlasan, Jalan kami adalah perjuangan, Ikatan kami adalah Persaudaraan, Ideologi kami adalah kebenaran, Cita-cita kami hidup mulia atau mati sebagai Pahlawan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s