NONTON BOLA = [ NONTON BIOSKOP ]

Ngapain nonton bola? ntar rusuh…mending nonton film aja di XXI atau d BLITZ, nyaman ber-AC dan yang penting ceweknya cakep-cakep lagi. Gimana gak nyaman nonton film, tiket sesuai bangku dijamin gak bakal ditempatin orang, bangkunya sofa empuk, blom ber-AC, toilet jangan diraguin standar hotel…wangi banget [kering dan bersih], blom jajanan bersih enak lagi, beli tiket pasti di loket [gak bakal ada calo], yang jaga pintu masuk umunya cewek-cewek cantik.

Coba bandingin nonton bola di INDONESIA, boro-boro ber-AC kaga keujanan ama kepanasan aja dah bagus banget, tiket boro-boro sesuai bangku bisa masuk stadion aja pas lagi penuh-penuhnya dah sukur banget, tempat duduk…jangankan sofa empuk dari kayu yang dah patah-patah aja ntu dah lumayan buat duduk daripada duduk ditangga stadion yg dari semen, beli tiket diloket…wah! susah nyarinya cuman brapa loket doang yang jual paling banyak yang jual yah…di calo, jajanan…mayanlah gorengan walau kita gak tau tuh minyak dah brapa kali dipake buat goreng yang penting gorengan masih anget. pintu masukĀ  gimana mao ramah dan senyum kaya mba-mba yang jaga bioskop orang yang jaga TNI atau POLISI…taukan sehari-hari mereka jagain BARAKnya

Fahamlah prosedur yang harus dijalanin.ngeliat itu semua, jelas jauh banget nonton bola di INDONESIA ama nonton film juga di INDONESIA

Tentang JAKMANIAgariskeras sektor 17

Motivasi kami adalah keikhlasan, Jalan kami adalah perjuangan, Ikatan kami adalah Persaudaraan, Ideologi kami adalah kebenaran, Cita-cita kami hidup mulia atau mati sebagai Pahlawan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s