THE JAKMANIA SIAP USIR LADY GAGA DARI SUGBK

VIVAnews – Di tengah ratusan massa Forum Umat Islam (FUI), Front Pembela Islam (FPI), Persatuan Islam (Persis) dan lainnya, suporter klub sepak bola Persija Jakarta atau yang biasa disebut The Jakmania juga turut berdemonstrasi. Massa The Jak berada di antara massa demonstran ormas Islam.

Massa The Jak yang berjumlah sekitar 20 orang itu juga menentang konser Lady Gaga. Mereka menyatakan penolakan terhadap rencana konser penyanyi asal Amerika Serikat itu.

“Jika konser Lady Gaga jadi digelar, kami akan main bola di Gelora Bung Karno dan akan menggulingkan dia,” kata The Jakmania Koordinator Wilayah Garis Keras, Irlan, dalam orasinya di depan Mabes Polri, Jakarta, Jumat 25 Mei 2012.

Menurut Irlan, sebagai warga Jakarta dan pendukung setia klub sepakbola Jakarta, Lady Gaga tidak diperbolehkan memakai stadion kebanggaan Indonesia itu. Irlan menyesalkan mengapa penyanyi kontroversial itu justru diundang untuk manggung.

“Kami pasti datang ke GBK saat konser. Soalnya, saat itu adalah jadwal Persija bertanding. Karena dia Persija jadi mainnya di Solo. Padahal kandang Persija adalah GBK,” teriaknya.

Selain alasan sepak bola, Irlan menegaskan bahwa aksi-aksi Gaga tidak mencerminkan budaya bangsa dan masyarakat Betawi. Oleh karena itu harus ditolak. “Kami akan kepung GBK jika konser jadi digelar,” ucapnya.

Penegasan penolakan juga disampaikan Rico, Ketua Jakmania. Menurutnya, The Jak menyanyangkan penggunaan Gelora Bung Karno karena merusak lapangan. “Save our stadion. Lapangan buat pertandingan, bukan untuk konser,” jelas Rico. (sj)

Tentang JAKMANIAgariskeras sektor 17

Motivasi kami adalah keikhlasan, Jalan kami adalah perjuangan, Ikatan kami adalah Persaudaraan, Ideologi kami adalah kebenaran, Cita-cita kami hidup mulia atau mati sebagai Pahlawan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s