KAMI SATU JIWA

14 tahun theJAK ada tuk memberi dukungan pada PERSIJA, atraksi dan nyanyian pembakar semangat yang kami berikan tuk PERSIJA, kandang tandang kami jalankan tuk tim kesayangan PERSIJA, suka dan duka kami lalui, pengorbanan harta tak terhitung jumlahnya bahkan pengorbanan nyawapun pernah merenggut temen-temen kita, tak sekalipun menyurutkan, melemahkan atau memadamkan kecintaan kita pada PERSIJA.

Nyanyian rasis dan tindakan kekerasan bukanlah watak dan karakter JAKMANIA, kalaupun ada yang dilakukan oleh teman-teman theJAK namun tak henti-henti kita selalu ingatkan. Meminjam istilah Bung Ferry [mantan ketua umum theJAK] “JANGAN PERNAH BERHENTI MENGINGATKAN KAWAN YANG TERSESAT , MESKI ITU DIANGGAP SEBAGAI GONGGONGAN”
Kita tidak pernah mentoleri dan bahkan mengajak tindak kekerasan, namun apakah kita diem saja ketika teman-teman theJAK dijadikan TERSANGKA oleh polda, dengan tuduhan melakukan tindak kekerasan pada laga PERSIJA-persib 27 MEI lalu. 6 teman kita menjadi korban sebuah arogansi kekuasaan, mereka ditangkap karena status FACEBOOK mereka dipaksa mengaku melakukan tindak kekerasan yang tidak mereka lakukan. Apakah kita diam saja menyaksikan 6 teman kita meringkuk di penjara.
Saatnya kita bersuara saatnya kita bergerak : BANGKIT MELAWAN ATAU DIEM TERTINDAS.

Saatnya lagu KAMI SATU JIWA …lantang kita nyanyikan bersama, keraskan suaramu untuk membangkitkan mereka yang tertidur dan untuk membungkam arogansi kekuasaan

#SAVE JAKMANIA

Tentang JAKMANIAgariskeras sektor 17

Motivasi kami adalah keikhlasan, Jalan kami adalah perjuangan, Ikatan kami adalah Persaudaraan, Ideologi kami adalah kebenaran, Cita-cita kami hidup mulia atau mati sebagai Pahlawan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s