OBROLAN WARUNG KOPI

Gambar
Kita memang sedang terpuruk. Tapi ingat, kita juga pernah berjaya. Kita sedang mengalami kesulitan. Tapi kita pernah mengalami kemudahan. Kita pernah ditinggal pemain bintang. Tapi kita selalu bisa mencetak bintang. Tidak masalah. Semua itu memang datang silih berganti.

Tapi bukan Keterpurukan, Kesulitan, maupun Kehilangan yang harus kita khawatirkan. Melainkan kebersamaan kita dalam menyikapi hal itu. Semua bergerak atas nama Cinta. Semua bersikap atas nama Loyalitas.

Lalu? Apakah definisi Cinta dan Loyalitas itu harus berbeda di benak kita semua? Apakah makna dari Cinta dan Loyalitas itu adalah kita harus saling berbeda pendapat untuk kemudian perang di dunia maya dan berkembang menjadi sebuah pengkotak-kotakan di antara kita?

Persija sedang terpuruk! Persija sedang sulit! Dan Persija terancam ditinggal pemain bintangnya! Tapi Persija masih punya KITA, kawan! KITA, yang selalu siap mengawal Persija kala suka dan duka. KITA, yang tidak pernah kehilangan kreativitas ala suporter dalam mencari solusi bagi tim kebanggaan. KITA bukan suporter kemarin sore yang lantang berteriak loyalitas hanya bermodalkan rajin tandang. Persetan dengan stempel ilegal yang disematkan pada KITA! Mari kita satukan VISI dan MISI kita ……….

Sabtu, 29 Desember 2012
Lapangan Futsal Pro Arena Pondok Indah
17.00 – 19.00 : Futsal bareng
19.00 – 21.00 : Obrolan Warung Kopi Solidaritas Oren

Tentang JAKMANIAgariskeras sektor 17

Motivasi kami adalah keikhlasan, Jalan kami adalah perjuangan, Ikatan kami adalah Persaudaraan, Ideologi kami adalah kebenaran, Cita-cita kami hidup mulia atau mati sebagai Pahlawan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s